RSS

Tag Archives: projector

Pasang HID Projector Di Devona

Hi Bro,!

 

Terkait artikel ubah arus headlamp Devona, NM punya hutang artikel review HID Projector yg udah terpasang di Devona :mrgreen:

Setelah NM sukses ubah arus kelistrikan headlamp Devona, NM langsung aja hunting HID Projector (projie) diberbagai situs. Akhirnya NM dapet kontak FB agan Wildan, kontak via BBM, lalu akhirnya NM order paket projie standar karena budget disesuaikan untuk touring pulkam :mrgreen:

Berikut spek projienya :

  1. 2 Angel Eyes; Kuning & biru
  2. 1 Demon eye; Biru
  3. Inverter, shroud, kabelset
  4. Ballast MORIS 35w
  5. Bulb CNLIGHT STRAIGHT 35w

Untuk pengiriman sih NM udah lupa tanggalnya, kurang lebih 3hari barang nyampe ditangan NM. Langsung deh Devona & si projie diboyong ke workshop di daerah Sungailiat, Bangka. Setelah konsul, NM disarankan untuk beli headlamp KW karena sayang kalo harus buka2 mika headlamp orinya. Ternyata setelah dicari, NM gak ketemu juga tuh yg namanya headlamp KW untuk NVL. Akhirnya eksekusi headlamp ori pun dilakukan, ternyata kupingan mika headlamp NVL lebih kuat daripada punya old vixion. Kesimpulan ini keluar dari sang eksekutor, karena sehari sebelumnya telah eksekusi headlamp old vixion yang juga dipasang projie. Untuk proses pemasangannya juga tidak lama, projie langsung nempel tanpa bobok reflektor lagi. 😀

Setelah kabel2 dipasang & dirapikan, projie pun telah terpasang dengan cantiknya di Devona.

IMG_20140502_172457 - Copy

Sinar dari projie ini cukup terang untuk NM, udah terbukti sukses menaklukkan jalur pantura, jalur selatan Jawa, bahkan terakhir ini dibawa touring keluarga ke Bengkulu.

 

IMG_20140826_205608

Low beam

High beam

High beam

Setelah menggunakan projie ini, aki masih aman sejahtera, kelistrikan juga tidak ada yg rewel. Joss gandos pokoke !! :mrgreen:

HID Off

HID Off

IMG_20140826_215639

HID On

Rincian biaya :

  1. HID Projector + Ongkir : 712rb
  2. Ongkos pemasangan : 170rb

Total : 882rb (belum termasuk dopping rokok untuk sang eksekutor :mrgreen: )

 

Gimana, ada yg minat juga untuk pasang projie ? Monggo langsung Japri saja ke kontak di atas 😀

 
5 Comments

Posted by on 27 August 2014 in Roda 2, Uncategorized

 

Tags: , , , ,